Belajar, Bertindak, Bermanfaat, Bersenang senang

28. Hukum Tindakan Hasil Dalam Penjualan

Hukum Tindakan Hasil Dalam Penjualan

Semakin banyak saya bertindak maka semakin banyak Allah memberikan hasil.
Semakin sedikit saya bertindak maka semakin sedikit Allah memberikan hasil.
Maka dari itu perbanyaklah tindakan

Semakin banyak saya bertindak menawarkan maka semakin banyak Allah memberikan hasil.
Semakin sedikit saya bertindak menawarkan maka semakin sedikit Allah memberikan hasil.
Maka dari itu perbanyaklah menawarkan

Semakin banyak saya bertindak untuk bersedekah
maka semakin banyak Allah memberikan hasil.
Maka dari itu perbanyaklah sedekah

Semakin cepat saya bertindak semakin cepat Allah memberikan hasil.
Semakin lambat saya bertindak semakin lambat Allah memberikan hasil.
Maka dari itu cepatlah dalam bertindak
Share:

Total Pageviews

Blog ini Disponsori Oleh :

Artikel Terbaru

Banyak Dibaca Minggu Ini